Home / DAERAH / Tulang Bawang / Kasat Sabhara Polres Tulang Bawang Pimpin Kegiatan Peduli Covid-19, Ini Metodenya

Kasat Sabhara Polres Tulang Bawang Pimpin Kegiatan Peduli Covid-19, Ini Metodenya

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Satuan Samapta Bhayangkara (Satsabhara) Polres Tulang Bawang membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Sabtu (30/05/2020) siang, di Kampung Bujuk Agung, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya bersama personil Sat Sabhara kemarin siang membagikan paket sembako kepada 15 masyarakat terdampak pandemi covid-19, di Kampung Bujuk Agung sebagai bentuk kegiatan Polri peduli covid-19,” ujar AKP Anas, Minggu (31/05/2020).

Kasat Sabhara menjelaskan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako ini adalah diantarkan langsung ke rumah-rumah masyarakat penerima bantuan. Sehingga benar-benar tepat sasaran seperti yang diharapkan oleh pimpinan Polri.

“Sebelum paket sembako tersebut diantarkan ke rumah-rumah masyarakat, terlebih dahulu kami berkoordinasi dengan aparatur Kampung dan Bhabinkamtibmas, sehingga penerima bantuan ini adalah mereka yang belum pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah,” jelas AKP Anas.

Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan bisa menjadi ladang ibadah untuk kami sebagai personel Polres Tulang Bawang.(*)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PPDI Tuba Tuntut Perbup Siltap RK Sesuaikan PP 11 Tahun 2019

Tulang Bawang, Detikperu.com- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tulangbawang menuntut pemerintah daerah setempat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *