Home / NASIONAL / Kapten Inf Siswanto : Memakai Masker Tidak Hanya Melindungi Diri, Namun Juga Melindungi Keluarga Dari Covid-19

Kapten Inf Siswanto : Memakai Masker Tidak Hanya Melindungi Diri, Namun Juga Melindungi Keluarga Dari Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Anggota Koramil 18/Girimarto melaksanakan kegiatan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di sekitaran Kecamatan Girimarto. Senin(15/2) Malam, pukul 20.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan patroli yang menyasar pedagang kaki lima serta para pembeli tersebut guna memberikan himbauan agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19.

Danramil 18/Girimarto Kapten Inf Siswanto menyampaikan, anggota secara terus menerus melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan, guna menggugah kesadaran bersama akan pentingnya protokol kesehatan.

” Dengan selalu memakai masker, selain bisa melindungi diri sendiri, juga bisa melindungi keluarga/sesama agar terhindar dari Covid-19 “, ucapnya.

Kapten Inf Siswanto menambahkan, dalam setiap melaksanakan pendisiplinan anggota selalu menekankan kepada masyarakat agar selalu menerapkan 5M dengan selalu Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan serta Membatasi Mobilisasi.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *