Home / NASIONAL / Kapten Inf Paidi Pimpin Langsung Kegiatan kerja Bakti di Wilayah, Ini Tujuannya

Kapten Inf Paidi Pimpin Langsung Kegiatan kerja Bakti di Wilayah, Ini Tujuannya

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi bersama anggotanya serta warga RT 02/5 Kelurahan Jagalan dan RT 03/15 Kelurahan Pucang Sawit bahu membahu kerja bakti membersihkan saluran air masing-masing wilayah di jalan Hos. Cokroaminoto no 58 Jebres Surakarta. Minggu, (22/11/2020) pukul 08:00 wib s.d. selesai.

Saat ditemui Awak Media Danramil menegaskan kegiatan bersih-bersih saluran di warga ini sebagai upaya mengatasi persoalan genangan yang dipicu saluran tersumbat sehingga pada saat hujan lebat untuk perumahan warga RT 02/05 Kelurahan Jagalan selalu tergenang air.

Kerja bakti kali ini difokuskan pada pembersihan saluran dan gorong-gorong dari sampah dan tanah yang menyumbat saluran, melalui cara demikian, saluran diharapkan dapat lebih cepat mengalirkan air dan tidak sampai memicu genangan saat diguyur hujan.”Terang Danramil.

Sementara itu Camat Jebres Sulistiarini S.STP menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran TNI dari Koramil 04/Jebres yang selalu aktif di wilayah dan mau meluangkan waktu sekalipun hari libur untuk membantu warga Jebres dalam kegiatan kerja bakti membersihkan saluran air.

Dalam suasana yang akrab, anggota Koramil 04/Jebres juga menyisipkan obrolan kepada warga yang hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, bahwa di masa Pandemi Covid – 19 ini agar senantiasa tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir serta senantiasa berdo’a agar warga wilayah Jebres tetap diberikan kesehatan.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dirikan Posko Bencana, PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Hingga Minggu pagi, 33 gardu sudah menyala kembali sehingga sebanyak 7.697 pelanggan telah mendapatkan suplai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *