Home / NASIONAL / Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Kendali Dan Pengecekan Anggota

Kapten Inf Narno : Apel Pagi Merupakan Sarana Kendali Dan Pengecekan Anggota

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Bertempat di Koramil 02/ Banjarsari jl.Ahmad Yani no 273 Surakarta Koramil 02 /Banjarsari melaksanakan kegiatan Apel pagi dipimpin oleh Danramil 02/ Banjarsari Kapten Inf Narno Selasa (23/06/2020).

Kapten Inf Narno menegaskan bahwa kegiatan Apel pagi merupakan Sarana Kendali dan pengecekan anggota serta pembinaan personel yang dilaksanakan oleh Danramil untuk meningkatkan kedisiplinan dan pengecekan terhadap kesiapan Anggota.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menyampaikan informasi dan Evaluasi terhadap tugas – Tugas yang diberikan oleh Satuan Atas.”tegasnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan kegiatan apel pagi sebagai sarana memupuk hubungan Silaturahmi dan kebersamaan sesama Anggota.

Di akhir pengarahannya Danramil menyampaikan kepada Jajarannya agar selalu menjaga Faktor keamanan dalam melaksanakan Tugas di lapangan terutama Babinsa,Tingkatkan penguasaan dan komunikasi sosial di wilayah Binaannya Masing -masing, waspadai terhadap perkembangan situasi yang berkembang,Laksanakan temu cepat / lapor cepat bila ada hal -hal yang menonjol,Jaga kebersihan pangkalan.

Selesai apel pagi dilanjutkan pembersihan dan pembenahan pangkalan, serta dilanjutkan tugas lapangan di wilayah Binaannya Masing -masing.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tito Karnavian Sampaikan Pesan Ini ke Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit

Jakarta: detikperu.com- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sekaligus mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tito Karnavian menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *