Home / NASIONAL / Kapten Cba Suparna Bersama Forkopimcam Monitoring Penyaluran BST

Kapten Cba Suparna Bersama Forkopimcam Monitoring Penyaluran BST

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com– Forkopimcam Tirtomoyo turun langsung melaksanakan pengawasan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) melalui PT. Pos Indonesia kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19, Jum’at(27/11).

Penyaluran BST yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo tersebut juga mendapat pengamanan dari anggota Koramil 07/Tirtomoyo bersama dengan anggota Polsek Tirtomoyo.

Serma Darman yang turut dalam melaksanakan pengaman menyebutkan sesuai dengan jadwal diberikan 766 KPM yang berada di 7(Tujuh) Desa/Kelurahan.

Adapun rincian penerima BST dari masing-masing Desa/Kelurahan yakni, Desa Wiroko 108 KPM, Desa Genengharjo 93 KPM, Desa Sukoharjo 104 KPM, Desa Hargorejo 42 KPM, Desa Hargosari 55 KPM, Desa Ngarjosari 215 KPM dan Desa Tirtomoyo 149 KPM

Hadir Dalam Giat tersebut Camat Tirtomoyo Dwi Martanto Yuniarso, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna, Kapolsek Tirtomoyo Iptu Karjo, Perangkat masing-masing desa penerima BST, Tim Kesehatan dari Puskesmas I Tirtomoyo, Relawan FPRB Kec. Tirtomoyo,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *