Home / NASIONAL / Kapolres Lebak Responsif Tangani Bencana di Lebak

Kapolres Lebak Responsif Tangani Bencana di Lebak

image_pdfimage_print

Lebak: detikperu.com-Bencana Banjir dan longsor menyambut Awal tahun baru 2020 di beberapa Kecamatan Kabupaten Lebak dari data sementara yang diperoleh dari pihak Polres Lebak, Bencana Banjir dan longsor terjadi di  Kecamatan Cipanas, Kecamatan, Lebak Gedong dan kecamatan Sajira.

Terkait dengan kejadian tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Firman Andreanto SH, S.I.K, M. Si beserta Pejabat Utama Polres Lebak dan Kapolsek Sajira bertindak cepat melakukan Cek  Lokasi Wilayah sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak Bencana Banjir Bandang di Kampung. Sajira Timur Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Rabu. (01/01/2020) pukul 13.50 WIB

Kapolres Lebak dalam melaksanakan Pengecekan dan penyerahan bantuan di dampingi oleh Camat Sajira H. Rahmat S.Pd dan Kades Sajira Mekar Sdr. Jaenudin secara langsung meninjau Lokasi yang terdampak bencana Banjir Bandang.

Berdasarkan Data sementara Warga Kampung Sajira Timur Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira yaitu 7 unit rumah hanyut, 41 rumah rusak berat.

Kapolres Lebak secara simbolis menyerahkan Bantuan berupa Terpal dan Sembako ( Mie Instan, Telur dan Beras ) yang diterima langsung oleh Camat dan Kepala Desa Sajira Mekar.

Sementara Kabid Humas Polda Banten Edy sumardi P membenarkan dengan adanya kejadian tersebut kemudian Mengatakan Polres Lebak dan  Polda Banten telah mendirikan Posko Bantuan Mulai dari Posko Bantuan Kesehatan, Posko Bantuan SAR dan Posko DVI guna wujud dari sikap empati kita kepada korban. (Bidhumas)

Dilansir: (media pathner-lv)

Editor: Wms

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Dirikan Posko Bencana, PLN Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Hingga Minggu pagi, 33 gardu sudah menyala kembali sehingga sebanyak 7.697 pelanggan telah mendapatkan suplai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *