Home / DAERAH / Bandar Lampung / Kampus Terbaik di Lampung : Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia Sukses Berkarier di Bank

Kampus Terbaik di Lampung : Lulusan Universitas Teknokrat Indonesia Sukses Berkarier di Bank

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: detikperu.com- Universitas Teknokrat memang pantas disebut Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Provinsi Lampung., Dengan Akreditasi A dan Baik sekali, kampusnya sang juara ini memberikan kualitas dalam proses pembelajaran kepada mahasiswa, sehingga melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkarakter.

Sudah diketahui bahwa mahasiswa UTI tengah banyak mendapatkan juara dalam sebuah kompetisi baik Regional, Nasional maupun Internasional., Namun tidak sekedar itu banyak lulusan Teknokrat yang tengah sukses bekerja di sektor perbankan.

Seperti Ahmad Mawardi,S.S. Alumnus Sastra Inggris 2007 Universitas Teknokrat Indonesia, yang sukses berkarir sebagai Manager- Talent Acquisition Division Head PT. Bank MNC Internasional Tbk di Jakarta.

Pria kelahiran 12 Januari 1990 ini mengungkapkan bahwa Ia memilih kuliah di UTI karena sudah meyakini kompetensi pendidikan yang diberikan sangat baik., Selain dengan memberikan teori, UTI juga mengasah kemampuan mahasiswa dengan praktik di lapangan, menjadikan unggul dan berdaya saing.

“Karena melihat sejumlah prestasi yang sudah pernah ditorehkan oleh UTI, sehingga saya yakin bahwa UTI adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan dan mendalami Sastra Inggris,” kata Mawardi.

Selain itu, ada pula Anis Nurcahya,S.S. Alumni Program Studi Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan bekerja di PT. Bank Mandiri Pringsewu, Provinsi Lampung.

“Saat kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia saya diajarkan dengan mata kuliah yang kompeten serta dibekali dengan berbagai kompetensi keahlian yang menunjang untuk dunia kerja, seperti public speaking, Business Presentation, dan juga kesekretarisan, serta keahlian dalam bidang teknologi sehingga saat setelah lulus saya mampu bersaing di dunia kerja,” terang Anis.

Sementara itu, Mike Wulandari, A.md. Alumni Program Studi D3 Sistem Informasi Akuntansi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Teknokrat Indonesia juga sudah bekerja di BUMN Bank Mandiri Syariah Jakarta.

“Saya sudah merasakan keuntungan dan kelebihan kuliah di UTI., Untuk itu ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia kampusnya sang juara,” Ajak Mike.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, mengatakan bahwa UTI selalu memberikan dan membekali mahasiswa dengan berbagai kompetensi keahlian yang menunjang untuk dunia kerja.

“UTI ditunjang dengan tenaga pendidik yang berkompeten sehingga alumni UTI lulus dengan kompetensi bahasa inggris dan teknologi informasi dan mempunyai karakter dan etika yg baik sehingga mampu bersaing di dunia kerja.” Terangnya.

Kunjungi website resmi Universitas Teknokrat di : https://teknokrat.ac.id
Pendaftaran online : spmb.teknokrat.ac.id
Whatsapp : 085383020570

Dilansir: Wiwin
Editor: DP

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pimpin Upacara, Danramil 410-06 Kedaton Ingatkan Pelajar Jauhi Narkoba

Bandar Lampung, Detikperu.com— Narkoba merupakan singkatan dari Narkotika, psikotropika dan bahan zat adiktif lainnya. “Jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *