Home / DAERAH / Tanggamus / Kadivpas Kunjungi Rutan Kelas IIB Kota agung

Kadivpas Kunjungi Rutan Kelas IIB Kota agung

image_pdfimage_print

Kota Agung: Detikperu.com (SMSI)- Usai kunjungi Lapas Kota agung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sambangi Rutan Kota agung.

Dalam kunjungannya ke Rutan Kelas IIB Kota agung itu, rombongan Kadiv Pas Kanwil Lampung disambut oleh KPR Boynaldo Gultom, dan Kasubsi Pelayanan Tahanan J.M Prameswari beserta jajarannya.

Kadiv Pas Farid Junaidi mengatakan, kunjungannya ke Rutan Kelas IIB Kota agung itu sekaligus monitoring terkait kesiapan Rutan dalam hadapi situasi pandemi covid-19.

“Kita pantau semua, dari protokol kesehatan, kebersihan lingkungan hingga ke dapur umum, selain itu kesediaan sarana prokes dan penerapannya,” kata Kadiv Pas Kanwil Lampung, Selasa (6/7/2021).

Selain itu, lanjut Farid Junaidi, dirinya juga memberi arahan untuk seluruh petugas Rutan melalui KPR dan Kasubsi Pelayanan.

“Monitoring sekaligus mengevaluasi, terutama prokes dan kinerja seluruh pegawai Rutan, agar selalu berikan pelayanan terbaik serta mengikuti aturan yang berlaku,” lanjutnya.

Hasil kunjungan itu, menurut Kadiv Pas, Rutan Kota agung sudah dinilai cukup baik dan sudah mengikuti protokol kesehatan.

“Para petugasnya sudah memakai masker, tersedia tempat cuci tangan, dan tempat pelayanan, sejauh ini belum ada laporan penghuni Rutan yang terkena covid-19, jadi menurut saya, semua sudah baik dan harus terus ditingkatkan.” Tegasnya. (Rilis)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penjabat Kepala Pekon Tirom Resmi dilantik

Tanggamus, Detikperu.com- Bupati Tanggamus melantik, Amrizal S.Kom sebagai Penjabat Kepala Pekon Tirom, Kecamatan Pematang Sawa. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.