Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Kadiskes Tubaba Tanggapi Pemberitaan Salah Satu Media Online
Majril,S.Kep.,NS.,M.M. Kadiskes Kabupaten Tubaba

Kadiskes Tubaba Tanggapi Pemberitaan Salah Satu Media Online

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Terkait pemberitaan Media Online Ilampung.com, (http://ilampung.com/pasien-positif-corona-di-tubaba-hari-ini-akan-bertambah-satu-lagi/) Senin (20/04/2020) perihal adanya statemen Kepala UPTD Puskesmas Lambu Kibang yang menyatakan akan ada lagi pasien positif corona, dan membuat heboh dikalangan para pewarta yang tergabung di salah satu grup WhatsApp, ditanggapi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dihubungi melalui via WhatsApp Senin malam (20/04/2020) Kepala Dinkes Tubaba, Majril mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar dan meminta kepada rekan-rekan media jika ada berita mengenai perkembangan Covid-19 ini sekiranya agar tidak langsung diberitakan.

“Kabar tersebut tidaklah benar, dan sebaiknya terkait masalah Covid-19 hendaknya media meminta klarifikasi pada posko gugus tugas Kabupaten Tubaba yang terdapat di gedung sesat agung,” ungkapnya.

Lanjutnya “ ini dimaksudkan agar setiap kejelasan suatu berita bisa dipertanggung jawabkan, dan kami akan selalu memperbaharui data Covid-19 Kabupaten ini setiap harinya.” tutupnya.(Tim)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Pemkab Tubaba Anggarkan 1.5 miliar untuk Pilkati serentak Tahun 2021

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Berdasarkan peraturan Bupati No 31 tahun 2021 dan telah revisi menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *