Home / PENDIDIKAN / Kabid Dikdas Tubaba Terkesan Tutup Mata Dengan Adanya Indikasi Pungli Di SDN 01 Penumangan Baru 

Kabid Dikdas Tubaba Terkesan Tutup Mata Dengan Adanya Indikasi Pungli Di SDN 01 Penumangan Baru 

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-Jumadi selaku Kabid Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Barat menanggapi pemberitaan beberapa media online di Kabupaten Tulang Bawang Barat tentang tarikan dana yang terjadi di SDN 01 Penumangan Baru yang di sinyalir berbau pungli dan tidak mengindahkan pernyataan Kadis Pendidikan Tubaba saat menggelar Road Show Safari Pendidikan. Rabu (15/01/2020).

Jumadi menjelaskan setelah cross chek di lokasi, dirinya tidak dapat berbuat apa-apa dengan beberapa hal yang sudah terjadi di SDN 01 Penumangan Baru.

“Saya selaku Kabid Dikdas Tubaba tidak dapat berbuat lebih dengan berbagai macam tarikan dana tersebut, karena pihak sekolah tidak memaksakan murid.Jadi ya gak da sanksi nya,”jelasnya melalui via WhatsApp.

Sementara di tempat terpisah penjelasan Abdul Rohman selaku sekretaris Dinas Pendidikan Tubaba berbanding terbalik dengan Jumadi karena Ia justru menegaskan apapun itu kegiatan yang berbau pungli untuk segera dihentikan.

“Semua pengawas sudah saya sampaikan tolong kedepan nya nanti jangan ada hal yang terjadi seperti di SDN 01 Penumangan Baru dan ini jangan sampai terulang lagi,

“pokoknya stop semua kegiatan yang berbau pungli,dan kalau ada kegiatan di sekolah harus terlebih dahulu pemberitahuan ke  pihak dinas,” ujarnya saat di temui di ruangan kerjanya.(Tim)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Hendak Transaksi Narkoba, Dua Pria Diciduk Anggota Satres Narkoba Polres Tubaba

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Anggota Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Pada hari Minggu Tanggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *