Home / NASIONAL / Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

Jelang Sahur, Danramil 03 Serengan dan Anggota Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

TNI – Polri membuka dapur umum untuk penanganan dampak wabah Corona(Covid – 19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kota Surakarta.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K beserta anggota membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur, kepada masyarakat kecamatan Serengan kota Surakarta, Sabtu 09/5/2020 pukul 03:00 wib s.d. selesai.

Kapten Tri Sakti mengutarakan “Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan dibagikan kepada masyarakat”

Adapun sasaran pendistribusian meliputi 7 Kelurahan yaitu Kelurahan Tipes, kratonan, Serengan, Jayengan, Kemlayan, Danukusuman, dan Kelurahan Joyontakan, tambahnya

pENULIS: (Kemplu)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Kapasitas Produksi Smelter Meningkat, PT HNI Tambah Daya Listrik 90 MVA dari PLN

Cadangan daya listrik mencapai 584 MW, PLN siap penuhi kebutuhan listrik pelanggan di Sulawesi Bagian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *