Home / NASIONAL / Jelang Perayaan Natal 2020, Babinsa Adakan Pengecekan Kesiapan Gereja

Jelang Perayaan Natal 2020, Babinsa Adakan Pengecekan Kesiapan Gereja

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com- Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/ Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu E Lau We melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan di Gereja – gereja yang ada di wilayah teritorialnya menjelang perayaan Natal 2020.Kamis (17/12/ 2020)

Sertu E Lau We mengatakan Gereja yang dilaksanakan pengecekan meliputi Gereja GKIM jemaat Anugerah Jln Yudistira 29 Serengan, GBIS Gloria Kasih Jln Srikandi nomor 18 Dawung tengah Serengan,dan GJKI Jl.Pattimura 133 Serengan.

“Kami berkeliling mengecek Gereja – gereja yang ada Wilayah untuk memberikan rasa aman,nyaman bagi umat kristiani yang akan melaksanakan perayaan ibadah Natal nantinya pada tanggal 25 ,26 dan 27 Desember 2020.”ujarnya.

“Dalam pelaksanaan di Lapangan kami juga berkoordinasi dengan unsur pengamanan dari Bhabinkamtibmas (Polsek) dan Linmas kelurahan Serengan, hal ini guna memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar sejalan dengan apa yang diharapkan yaitu terciptanya suasana yang aman dan kondusif.”pungkas Sertu E Lau We.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *