Home / NASIONAL / Jelang New Normal, Koramil 02/ Banjarsari Lakukan Pengawasan di Mall

Jelang New Normal, Koramil 02/ Banjarsari Lakukan Pengawasan di Mall

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya penanganan Virus pandemi Covid -19 dan akan diberlakukannya New Normal di wilayah kecamatan Banjarsari Surakarta, Senin( 22/06/2020).

Anggota Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serda Narmin melaksanakan pengecekan dan pengawasan terkait diberlakukannya New Normal dan Standar Protokol Kesehatan terhadap pengunjung di Mal Solo Paragon jalan Yosodiouro No 133 Kelurahan Mangkubumen Kecamatan Banjarsari Surakarta.

Serda Narmin mengatakan pengawasan dan pengecekan secara terus dilaksanakan kepada Masyarakat yang akan berkunjung dengan disesuaikan standar protokol Kesehatan.

“Cuci tangan dan sabun di tempat yang telah disediakan, pengecekan Suhu Badan dan penggunaan Masker hal ini dilaksanakan untuk mencegah dan mematikan Terhadap penyebaran Virus Pandemi Covid -19,”tegasnya.

Selain melaksanakan pengecekan Serda Narnin dengan dibantu oleh Security Mall Paragon juga memberikan himbauan kepada Pengunjung agar peduli terhadap Kesehatan dan agar ikut serta membantu Pemerintah dalam penanganan Virus Covid -19 dengan Cara mematuhi protol kesehatan menerapkan Physical Distancing, Sosial distancing serta pemakaian Masker pada saat keluar rumah dan tidak kalah pentingnya tidak mengajak Anak kecil ketempat -tempat keramaian ( Mall, pasar dan masih ada lainnya).

Kepada Security Narmin menghimbau agar lebih waspada dan tegas kepada pengunjung bila tidak mematuhi protokol kesehatan harus diingatkan.

“Dan apabila ada Hal – hal Menonjol segera laksanakan koordinasi dengan Instansi terkait.”pungkas Narmin

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

1.154 KPM Kecamatan Giriwoyo Terima BST

Wonogiri: detikperu.com- Guna tertib dan lancarnya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *