Home / NASIONAL / Jelang New Normal, Babinsa Kauman Bersama Linmas Gencar Sosialisasi di Wilayah

Jelang New Normal, Babinsa Kauman Bersama Linmas Gencar Sosialisasi di Wilayah

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Sertu Sugiyanto Babinsa Kauman anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta bersama Linmas Kauman Aktif melaksanakan himbauan kepada warganya agar mentaati protokol kesehatan dari pemerintah demi Mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta. Senin (15/06/2020) pukul 12.30wib

Pada kesempatan hari ini Babinsa bertemu dengan Muh Fahmi ketua RW IV dan warganya .

Sugiyanto mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal, agar masyarakat terutama para pedagang yang menjadi tempat berkumpulnya pembeli agar mengindahkan apa yang menjadi ketentuan dari pemerintah.

Selain itu Sugiyanto juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta guna membantu pemutusan Mata rantai Covid -19 antara lain menyediakan tempat air dan sabun untuk cuci tangan,Pembeli maupun pedagang wajib menggunakan masker, Setiap dalam berpergian agar selalu jaga jarak dan keamanan,Jaga Jarak antara warga apabila berkerumun,dan menghindari Kerumunan massa yang banyak untuk sementara waktu .

Ucapan Terimah kasih kepada Babinsa dan Linmas yang yang disampaikan Muh Fahmi , Karena Babinsa tak henti-henti mengingatkan kami tentang protokol kesehatan agar kedepannya apa yang menjadi himbauan dari pemerintah tentang protokol kesehatan ini .

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Gakplin Protkes Di Ngerjopuro Masih Temukan Warga Tak Pakai Masker

Wonogiri: detikperu.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah kecamatan Slogohimo gencar dilaksanakan oleh petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *