Home / NASIONAL / Jalin Sinergitas, Dandim 0728/Wonogiri Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimcam Pracimantoro

Jalin Sinergitas, Dandim 0728/Wonogiri Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimcam Pracimantoro

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Guna menjalin hubungan yang baik antara TNI-Polri dan Pemerintahan di Kecamatan, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E menggelar silaturahmi dengan Forkompincam, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro, Sabtu (26/12/2020).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi antara lain, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya beserta Danramil 09/Giritontro, Danramil 08/Giriwoyo, Danramil 11/Manyaran, Danramil 12/Eromoko, Pasi Intel Lettu Inf Slamet Biyanto, Camat Pracimantoro Warsito, Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I Dr. Dwi Cahyo dan Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro II, Kepala KUA, Kepala Desa se-Kec. Pracimantoro, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri.

Warsito mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Dandim dan sekaligus mengucapkan terima kasih atas terlaksananya TMMD di Desa Sumberagung yang lalu, karena jalan yang yang menjadi program TMMD tersebut, merupakan akses yang menghubungkan dengan Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi D.I.Y. Lebih lanjut Camat menyampaikan, dengan selesainya program tersebut, kini jalan tersebut bisa dilalui roda 4, sehingga memudahkan transportasi dan pengangkutan hasil pertanian masyarakat, Camat berharap akan ada TMMD-TMMD lain di wilayah Pracimantoro.

Sementara itu, dalam pengarahannya Dandim menjelaskan, kegiatan silaturahmi sebagai bentuk kebersamaan dalam menumbuh kembangkan komunikasi, harmonisasi, koordinasi dan sinergi antara seluruh stakeholder yang ada, sehingga dalam pelaksanaan tugas di masing-masing wilayah, dapat tercapai dengan optimal dan mampu mengatasi persoalan yang terjadi, guna meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakatnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin antara Koramil 13/Pracimantoro dengan stakeholder terkait, sehingga bisa bersama-sama menciptakan kondisufitas wilayah Kecamatan Pracimantoro dan beliau berharap supaya hubungan baik yang selama ini terjalin akan selalu terjaga.

” Hari ini kita saling bertegur sapa, membangun sebuah integritas, untuk membangun Pracimantoro yang lebih makmur dan semoga sinergi yang terbangun bisa sampai ke tingkat desa ,”ucapnya.

Dandim dalam kesempatan tersebut juga mengajak, bagi yang mempunyai anak yang ingin menjadi anggota TNI agar mendaftarkan diri, jangan berkecil hati apabila tidak mempunyai uang karena menjadi anggota TNI tidak dipungut biaya, yang terpenting bisa memenuhi setiap persyaratan yang ada, seperti sehat rohani dan jasmani serta selalu berusaha dan berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *