Home / NASIONAL / Jalin keakraban Dan Silaturahmi Sertu Joko Riyanto Komsos dengan staf Kelurahan

Jalin keakraban Dan Silaturahmi Sertu Joko Riyanto Komsos dengan staf Kelurahan

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto selalu aktif di wilayah terutama untuk menjalin keakraban dan Silaturahmi seperti yang dilakukannya dengan komsos kepada staf Kelurahan. Senin, (3/8/2020).

Sertu Joko menyampaikan sebagai Babinsa dirinya selalu melaksanakan komsos di wilayah dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan serta bersilaturahmi dengan warga serta perangkat kelurahan sehingga terjalin suatu kerjasama yang baik untuk membentuk sinergitas antara TNI dengan wilayah binaannya.

“Koordinasi dengan pihak terkait seperti tetap selalu memberikan himbauan warga binaannya tentang protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktivitas di tempat umum.”tuturnya.

“Peran aktif Babinsa dan Babinkamtibmas sangat membantu pemerintah dengan pendekatan seperti penggunaan masker kepada seluruh warga dan yang memasukkan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 serta menciptakan Kamtibmas di wilayah.”imbuhnya.

Berkaitan dengan new normal diberlakukan banyak warga harus keluar rumah untuk melaksanakan aktivitas, untuk itu himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dan wajib diterapkan di masyarakat serta kewajiban warga yang akan datang ke kelurahan untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan wajib menggunakan masker.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Pererat Tali Silaturahmi, Serka Sugiyarto Dan Sertu Sodikun Sambangi Panti Asuhan di Wilayahnya

Surakarta: detikperu.com- Untuk mengetahui segala bentuk kegiatan dan agar bisa memahami persoalan yang dihadapi di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *