Home / NASIONAL / Jakarta Elektrik PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Terakhir PLN Mobile Proliga 2022

Jakarta Elektrik PLN Raih Kemenangan di Pertandingan Terakhir PLN Mobile Proliga 2022

image_pdfimage_print

Bogor, Detikperu.com- Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) berhasil merebut kemenangan pada pertandingan terakhir putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022 melawan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan (JMP). Minggu 06 Maret 2022.

Memulai laga penentuan, para Srikandi muda terlihat gugup. Kondisi ini mampu dimaksimalkan oleh JMP sehingga mampu menutup set pertama dengan skor 18-25.

Memasuki set kedua, keadaan sepertinya belum akan membaik karena JEP terus tertinggal sampai skor mencapai 18-21. Namun, JEP berhasil membalikkan keunggulan dengan skor akhir 25-23.

Momentum positif ini pun berlanjut ke set ketiga, di mana JEP mampu merebut set dengan kedudukan 25-19.

Akan tetapi, memasuki set penentuan penampilan para pemain JEP seperti mencapai antiklimaks. JMP pun tidak menyiakan kesempatan dan langsung tancap gas menutup laga dengan skor 14-25.

Meskipun kesempatan untuk lolos ke babak Final Four PLN Mobile Proliga 2022 sudah tertutup, tetapi para pemain JEP tetap bersemangat dan merebut set terakhir dengan skor 15-12.

Meski gagal lolos ke babak Final Four PLN Mobile Proliga 2022, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN sekaligus Ketua Tim JEP Agung Murdifi mengapresiasi semangat para Srikandi Muda yang memberikan perlawanan sengit pada pertandingan terakhirnya di PLN Mobile Proliga 2022 ini. Meskipun gagal mempersembahkan tiket ke babak selanjutnya, kemenangan di laga penghujung ini menunjukkan semangat tidak pantang menyerah untuk merebut kemenangan.

“Anak-anak JEP jangan berkecil hati. Meskipun gagal lolos, JEP kembali menyajikan permainan tak pernah menyerah yang akan dikenang oleh para pecinta voli Tanah Air,” ujar Agung.

Sebagai catatan, sepanjang kompetisi PLN Mobile Proliga 2022, tim JEP hanya mampu meraih dua kali kemenangan. Sebelumnya, kemenangan diraih JEP juga pada laga terakhir putaran pertama menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Pelatih Kepala JEP Risco Herlambang mengaku kurangnya pengalaman anak asuhnya di saat kritis menjadi kelemahan yang mampu dieksploitasi oleh JMP. Meski gagal lolos ke babak Final Four PLN Mobile Proliga 2022, pengalaman yang didapat para Srikandi muda akan membuat mereka semakin solid di kesempatan Proliga tahun depan.

“Seperti kita tahu tim JEP ini mayoritas pemain yunior. Namun saya salut anak-anak masih fight di set terakhir dan merebut kemenangan,” sebut Risco.

Dengan kegagalan ini, berarti tim yang lolos ke babak Final Four PLN Mobile Proliga 2022 adalah Jakarta Pertamina Fastron, Bandung BJB Tandamata, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan.

Dengan berakhirnya putaran kedua, kompetisi PLN Mobile Proliga 2022 akan dilanjutkan untuk babak semifinal pada 11-20 Maret 2022. Kemudian berlanjut ke final pada 26-27 Maret 2022.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan aksi pevoli idolanya melalui siaran langsung di O Channel, Champions TV maupun streaming gratis di Vidio.com. (Humas)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jadi Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile, Inilah Sederet Keuntungan Menggunakan Mobil Listrik

Jakarta, Detikperu.com- Puncak acara Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 telah sukses menarik ribuan masyarakat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *