Home / DAERAH / Bandar Lampung / Jajaran Petugas LPKA Bandar Lampung Ikuti Pelatihan Pembinaan Polsuspas

Jajaran Petugas LPKA Bandar Lampung Ikuti Pelatihan Pembinaan Polsuspas

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)- Jajaran Petugas Pengamanan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Bandar Lampung mengikuti kegiatan pelatihan pembinaan kepolisian khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) yang diberikan oleh Direktorat Binmas Kepolisian Daerah Lampung. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Direktorat Binmas Polda Lampung yang diberikan utk Kepolisian Khusus dalam hal ini Pemasyarakatan agar semakin memperkuat Tugas dan Fungsi Polsuspas. Selasa (06/07/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Aula LPKA Bandar Lampung dengan menerapkan protokol kesehatan karena berada di Aula terbuka LPKA, mengingat situasi pandemi yang saat ini menjadi semakin parah.

Pembinaan petugas pemasyarakatan dilaksanakan oleh Kasubdit Binmas Polda Lampung AKBP Ferianto didampingi jajaran satbinmas, dalam hal ini menyampaikan bahwa “pelaksanaan tugas pengamanan dan penjagaan sangatlah berat dan penting di Lapas, Rutan maupun LPKA karena tidak bisa tergantikan dan hal yang utama. Oleh karena itu pelatihan dan pembinaan kepada petugas khusus pemasyarakatan harus rutin diberikan dan dilaksanakan”

Dalam kesempatan yang sama Kepala LPKA Sambiyo menyampaikan ucapan Terima Kasih atas kehadiran Polda Lampung dalam hal ini Direktorat Binmas untuk memberikan kegiatan pelatihan pembinaan personel kepolisian khusus mengenai Tugas dan Kewenangan dari Kepolisian Khusus Pemasyarakatan, semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan kedepan seluruh Petugas khusus nya Petugas Pengamanan di LPKA Bandar Lampung dapat memahami dan bertanggung jawab penuh terkait tugas dan kewenangan yang diberikan.(Rls)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PT. BAS Abaikan Putusan Mahkamah Agung

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI) – PT. Bukit Alam Surya (PT. BAS) mengabaikan putusan Mahkamah Agung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *