Home / NASIONAL / Jaga Kondusifitas Wilayah Supaya Tetap Kondusif, Danramil Serengan Laksanakan Komsos Dengan Muspika

Jaga Kondusifitas Wilayah Supaya Tetap Kondusif, Danramil Serengan Laksanakan Komsos Dengan Muspika

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Komandan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso melaksanakan Komsos dengan Agung Wijayanto,S.STP. MM.(Camat Serengan) yang bertempat di Koramil 03/Serengan jalan Veteran Nomor 275 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan.Rabu (5/08/ 2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf.Trisakti mengajak muspika Kecamatan Serengan guna untuk menyikapi perkembangan situasi baik Keamanan, Kegiatan warga serta kondisi di wilayah saat situasi Pandemi virus Corona (Covid 19) serta mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Camat dan sangat siap bersinergi dalam mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman dan nyaman.

“Sinergitas Muspika Serengan sangat diperlukan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kemungkinan timbul di wilayah jajaran Koramil 03/Serengan.”tutur Danramil.

“Selain sebagai wahana silaturahmi juga sangat bermanfaat sebagai sarana bertukar pikiran dan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah serta sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kec Serengan.”imbuhnya.

‘Kegiatan seperti hendaknya sering dilakukan untuk menambah keakraban antara anggota Koramil dan pihak Kecamatan sebagai tiga pilar yang harus selalu bersinergi untuk melayani masyarakat.”pungkas Danramil.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

1.154 KPM Kecamatan Giriwoyo Terima BST

Wonogiri: detikperu.com- Guna tertib dan lancarnya penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diberikan kepada warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *