Home / NASIONAL / Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Gelar Patroli Gabungan

image_pdfimage_print

Boyolali: detikperu.com-

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorialnya, jajaran TNI dari Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali bersama anggota Polsek Sambi menggelar patroli gabungan di wilayah teritorialnya. Minggu (10/05/2020).

Kegiatan patroli keamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat berkaitan dengan maraknya isu Kamtibmas yang meresahkan warga akhir-akhir ini dan menghimbau dengan tetap memperhatikan prosedur pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19)
Potroli keamanan ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek AIptu Heru. Dalam kesempatan itu Kapolsek menghimbau kepada warga untuk senantiasa menjaga keamanan, apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek maupun Koramil terdekat agar cepat kita tindaklanjuti.

Dalam kesempatan itu juga, rombongan patroli gabungan ngobrol santai menanyakan situasi dan kondisi lingkungan dari warga, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna untuk mencegah berbagai macam bentuk tindak kejahatan maupun terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban utamanya yang ada di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita secara bersama,” kata Aiptu Heru

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin akan mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya dukungan dan peran serta dari seluruh warga masyarakat yang peduli pada lingkungan masing masing, namun tetap memperhatikan prosedur pencegahan virus corona sesuai dengan anjuran pemerintah dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar adanya suatu kejadian dan hal-hal yang mencurigakan serta berpotensi terhadap timbulnya gangguan kamtibmas, kami harapkan untuk segera melapor ke kami,” pesannya

Saat ditemui, Babinsa Sambi Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Sugiyanto menyampaikan patroli ini akan terus kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah pandemi ini, sehingga sinergitas kami bersama Polri dan warga akan terus terjaga.
Penulis: (Kemplu)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Petugas Gabungan TNI-Polri Slogohimo Himbau Pelanggar Agar Lebih Disiplin Terapkan Protkes

Wonogiri: detikeru.com- Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan gencar dilaksanakan diberbagai daerah yang berada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *