Home / NASIONAL / Ini Yang Dilakukan Babinsa Gajahan Bersama Satpol-PP Kepada Linmas Terkait New Normal

Ini Yang Dilakukan Babinsa Gajahan Bersama Satpol-PP Kepada Linmas Terkait New Normal

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Gajahan Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Serda Agus Santoso bersama, lurah Gajahan (Suparno S,Sos.MM) dan Hari siyamto ( Kasi Bina Potensi Masyarakat POL PP ) melaksanakan Sosialisasi dan pengecekan Kesiapsiagaan Linmas di Pendopo Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta, Rabu 24 juni 2020 pukul 09.30 wib

Serda Agus mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang New Normal.

“Nantinya Satpol PP dan Jajaran Aparat wilayah Kel.Gajahan Kec.Pasar Kliwon melaksanakan Pengecekan secara langsung ke Lokasi-lokasi yang sudah ditentukan di wilayah Gajahan guna menghindari adanya pelanggaran terkait diberlakukannya New Normal di wilayahnya.

“Kemudian Sat Pol PP, Babinsa , dan linmas memberikan Sosialisasi juga memberikan pesan -pesan Kamtibmas dan memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengantisipasi hal yang akan terjadi, agar warga masyarakat ikut serta membantu pemutusan Mata rantai Virus Corona (Covid -19).”.

Lebih lanjut Agus mengucapkan banyak terima kasih kepada Linmas Gajahan yang telah membantu tugas Babinsa seperti menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gajahan ,selalu memberi informasi kepada babinsa.

“Saya menghimbau kepada Linmas Gajahan agar lebih aktif lagi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.”pungkas Serda Agus.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Komsos Babinsa Purwodiningratan Menyasar Kepala Stasiun, Ini Alasannya

Surakarta: detikperu.com- Guna mewujudkan masyarakat untuk selalu disiplin dan mau melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *