Home / NASIONAL / Imbau Masyarakat Terapkan Protkes, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran Keliling Pasar

Imbau Masyarakat Terapkan Protkes, Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran Keliling Pasar

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan, Jum’at(28/5).

Operasi Penegakan disiplin Protokol kesehatan Covid-19 dan pembagian masker di wilayah Kecamatan Manyaran yang dilaksanakan di Pasar Manyaran tersebut diikuti oleh Camat Manyaran dan Staf, Batuud Koramil 11/ Manyaran dan anggota Babinsa, Kapolsek Manyaran dan anggota, tim kesehatan Puskesmas Manyaran.

Peltu Catur Batuud Koramil 11/Manyaran menyampaikan, kali ini Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Manyaran bersama- sama melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam memerangi penyebaran pandemi covid 19 yang dilaksanakan di sekitaran pasar Manyaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Sasaran dari operasi yang dilaksanakan yakni pengunjung dan pedagang yang tidak menggunakan masker dan nantinya akan kita bagikan masker untuk dipakai.

“ Hal ini dilakukan untuk memerangi pandemi, dengan melakukannya secara rutin operasi gakplin protkes pada tempat -tempat yang biasa digunakan masyarakat untuk berkumpul, baik pusat perbelanjaan, lokasi wisata, pasar tradisional maupun lokasi keramaian lainnya “, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *