Home / NASIONAL / Ikuti Pertemuan Warga, Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Berikan Masker

Ikuti Pertemuan Warga, Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Berikan Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Kegiatan silaturahmi antara sesama, dapat mempererat hubungan persaudaraan. Begitu juga dengan silaturahmi yang dilakukan oleh anggota Koramil 04/Nguntoronadi dengan warga di wilayah binaannya.

Batuud Peltu Lutfi, Minggu(6/6), Malam menghadiri pertemuan rutin Rukun Tangga (RT) 05 di Dusun Bulu RT 05/01, Desa Bulurejo, Kecamatan Nguntoronadi.

Kehadiran anggota Koramil di tengah-tengah warga ini, sebagai bentuk kedekatan dan kebersamaan dengan warga desa di wilayah teritorialnya, guna menunjang tugas dan tanggung jawab anggota teritorial di wilayah.

Batuud menyampaikan, dalam pertemuan tersebut dirinya mengajak kepada seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, guna bersama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Batuud juga memberikan bantuan berupa masker kepada warga. “Himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan salah satunya dengan wajib memakai masker, untuk itu dalam kesempatan ini kami memberikan bantuan berupa masker agar dibagikan kepada warga dan selalu dipakai.” Pungkasnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *