Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Ibu-Ibu di Kecamatan Way Kenanga Melaksanakan Senam Lampung Berjaya dengan Tetap Menerapkan Prokes

Ibu-Ibu di Kecamatan Way Kenanga Melaksanakan Senam Lampung Berjaya dengan Tetap Menerapkan Prokes

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com- Minggu sore (04/10/2020), sekitar dua ratus ibu-ibu dari berbagai tiyuh berkumpul di Lapangan Balam Asri, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Mereka mengenakan seragam olahraga, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Di antara kumpulan ibu-ibu itu terdapat Ny. Lisneti S.Pd, Ketua TP PKK Kecamatan Way Kenanga. Hadir pula tentunya Ketua TP PKK dari masing-masing tiyuh.

Berkumpulnya ibu-ibu dari berbagai tiyuh di Kecamatan Way Kenanga tersebut adalah guna melaksanakan Senam Lampung Berjaya. Mereka membentuk barisan dan kompak mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh instruktur. Sungguh sebuah kegiatan yang sangat positif.

Lisneti selaku Ketua TP PKK Way Kenanga mengatakan bahwa kegiatan semacam itu merupakan agenda rutin TP PKK Way Kenanga. “Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dengan rutin sehingga kita bisa sehat semuanya, karena kami yakin dengan rutin berolahraga maka kita semua akan mendapatkan kesehatan, selain itu juga kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan ibu-ibu khususnya di Kecamatan Way Kenanga,” demikian kata dia.

Yayuk Yuliani, salah satu peserta pada kegiatan senam massal itu pun mengapresiasi kegiatan tersebut. “Selain menyehatkan juga menambah banyak teman,” ujarnya.

Tak hanya melaksanakan Senam Lampung Berjaya, para ibu itu juga melakukan gerak senam kreasi. Instruktur senam ditunjuk dari perwakilan tiyuh.

Penulis: Firman/Kominfo

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat Meringkus Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Tubaba: detikperu.com- Sat Narkoba Polres Tulang Bawang Barat berhasil meringkus 1 (satu) orang laki-laki terduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *