Home / NASIONAL / HUT Bhayangkara ke 74, Babinsa Bantu Bagikan Sembako Dan Masker

HUT Bhayangkara ke 74, Babinsa Bantu Bagikan Sembako Dan Masker

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Suparno bersinergi dengan Babinkamtibmas untuk membantu membagikan sembako dan masker di Kelurahan Sewu, Jum’at (03/07/2020) pukul 09:00 wib s.d. selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Jebres Kompol Suharmono SH. dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Sertu Suparno menyampaikan pembagian sembako dan masker ini merupakan bentuk perhatian satuan Polri kepada masyarakat apalagi masih dalam suasana pandemi Corona dimana masyarakat masih banyak yang membutuhkan.

“Sasaran pembagian sembako dan masker kali ini di wilayah Kelurahan Sewu dan diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu serta sekaligus memberikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat apabila berada di luar rumah, tempat keramaian seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak.”tutur Suparno.

Sementara itu Lurah Sewu Henock Sadono S.Sos memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polri dan TNI yang telah memberikan perhatian kepada warganya, semoga sinergitas antara TNI, Polri dan pihak pemerintah kelurahan dapat terjaga dengan baik serta selalu harmonis dalam menjalankan tugas kewilayahan.

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ratusan Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta Lakukan Tes Swab Antigen, Ini Tujuannya

Surakarta: Detikperu.com- Bertempat di Gedung Serbaguna Gemilang, Jln. Gondosuli Selatan, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan, Anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *