Home / DAERAH / Tulang Bawang / Hj. Winarti,S.H.,M.H. Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kajari Tulang Bawang

Hj. Winarti,S.H.,M.H. Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kajari Tulang Bawang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com – Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti,S.H.,M.H. menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tulang Bawang dari Ansyari, kepada Dyah Ambarwati berlansung di Gedung Serba Guna Menggala, Rabu (22/01/2020).

Dalam sambutannya Bupati Winarti menyampaikan terima kasih kepada Kajari yang lama atas pengabdian serta gagasan di Kabupaten Tulang Bawang.

“terimamasih pak Ansari, banyak kesan yang bapak berikan di Tulang Bawang, dibanyak acara seperti safari Ramadhan bapak datang duluan, perbaikan pelataran Islamic Center Menggala salah satunya ide gagasan bapak.Terimakasih kami ucapkan atas pengabdian bapak di Kabupaten Tulang Bawang,” ucap Bupati Winarti.

Kepada Kajari Baru, Dyah Ambarwati Bupati Winarti mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tulang Bawang dan selamat bertugas.

“Ibu adalah kajari pertama perempuan, saya senang mendapat teman sama-sama perempuan, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik membangun Tulang Bawang,” sambut Bupati Tulang Bawang.

Dalam kesempatannya, Ansari menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama selama mengabdi di Kabupaten Tulang Bawang. Menurutnya, Tulang Bawang bagaikan rumah keduanya, sangat banyak kesan yang telah dilalui.

“mulai dari bandara radin Intan ke menggala sekitar 3.5 jam. Kini hanya sekitar 1 jam saja, saya melewati proses pembangunan dengan banyak kesannya,” ucap Ansari.

Sementara Dyah Ambarwati menyampaikan, dirinya minta diterima selayaknya saudara di Kabupaten Tulang Bawang, serta siap bekerja untuk kemajuan pembangunan Tulang Bawang.

“kiranya kehadiran saya dapat diterima layaknya seperti saudara sendiri, supaya kedepannya kita dapat membangun Kabupaten Tulang Bawang bersama,” harap Dyah. (Helmi/rls)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tenaga Teknis Perencana dan Pengawas DAK Pendidikan Dilakukan Secara Kontraktual, Ini Alasan PPTK Disdik Tuba

Tulang Bawang: detikperu.com- Beralasan karena menggunakan sumber dana dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *