Home / DAERAH / Tulang Bawang / Hi.juanda,S.E Isyaratkan Akan Mencalonkan Dirinya Sebagai Bupati Tulang Bawang

Hi.juanda,S.E Isyaratkan Akan Mencalonkan Dirinya Sebagai Bupati Tulang Bawang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Tanpa mengabaikan protokol kesehatan, Hi Juanda kunjungi masyarakat Kecamatan Rawajitu Timur guna menyerap aspirasi masyarakat di wilayah setempat

Kedatangan Hi.juanda,S.E yang didampingi isteri tercinta Maria dan segenap relawan disambut ratusan masyarakat daerah tersebut.

“Mungkin jauh sebelumnya, bapak dan ibu belum begitu kenal dengan saya, Dan hari ini saya datang untuk memperkenalkan diri, bahwa saya bertekad untuk maju pada Pilkada Tulangbawang 2022 mendatang,” tuturnya saat ramah tamah bersama warga Rawajitu Timur pada hari Rabu (16/12/2020).

“Jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Tulangbawang dimasa mendatang ingin menjadi lebih baik dan lebih maju,” tegasnya

Gayung bersambut, masyarakat yang hadir tanpa ragu juga melontarkan bahwa mereka siap menjadikan dan mengantarkan Juanda untuk menjadi pemimpin dimasa mendatang.

Akan tetapi, ada berbagai hal yang disampaikan perwakilan masyarakat kepada Juanda salah satunya adalah perbaikan jalan yang selama ini mereka idam-idamkan.

Tanpa ragu, Juanda dengan tegas menjawab permintaan masyarakat tersebut, dan jika diberi amanah untuk memimpin Tulangbawang dimasa mendatang, dirinya siap menunaikan permintaan masyarakat tersebut.

“Sesuai dengan Motto kami siap menjadikan Tulang Bawang sebagai Kabupaten yang juara dan Terdepan” yang artinya, kita harus bangkit dan melangkah maju untuk menjadi juara dan terdepan dibanding daerah lain.”Kata dia.(Herli)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Serka Mulyono Himbau Masyarakat Untuk Selalu Patuhi Prokes

Tulang Bawang, Detikperu.com- Serka Mulyono, meminta warga Kampung Catur Karya Buana, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *