Home / DAERAH / Lampung Timur / Hari Wafat Isa Almasih, Bupati Lampung Timur Kunjungi Gereja GBI Sukadana

Hari Wafat Isa Almasih, Bupati Lampung Timur Kunjungi Gereja GBI Sukadana

image_pdfimage_print

Sukadana: Detikperu.com- Dalam Rangka Hari Wafat Isa Almasih, Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo, Mengunjungi Gereja GBI Sukadana di Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Jumat (2 April 2021).

Hadir menemani M.Dawam Rahardjo, Pendeta Gereja GBI Sukadana, Limarjuna Panjaitan serta Kapolsek Sukadana, Kompol Suphian Somat.

Dalam penyampaiannya M.Dawam Rahardjo mengatakan bahwa kehadirannya hanya ingin memastikan umat beragama beribadah dengan aman dan tentram.

“Saya ingin memastikan umat beragama beribadah dengan aman dan tentram,
tidak boleh saling menjelekkan saling menyalahkan, mari kita jaga kerukunan umat beragama serta melaksanakan ibadah dengan tenang dan tekun sesuai dengan ajaran agama agar tidak terjadi suatu permasalahan yang tidak diinginkan”.

Dalam kesempatan tersebut tidak lupa M.Dawam juga menyampaikan salah satu Program Pemerintah Lampung Timur yaitu pembuatan KK dan KTP secara gratis dan mudah.

“Perlu saya sampaikan bahwa terkait dengan pembuatan KTP dan KK semuanya gratis dibuat ditempat dan langsung cetak selanjutkan kantor pos yang akan mengantar ke rumah masing-masing minimal 3 hari sudah sampai rumah masyarakat”.

Tidak lupa diakhir penyampaiannya Dawam mengingatkan masyarakat terkait dengan protokol kesehatan.

“Perlu saya ingatkan kembali kepada masyarakat Lampung Timur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan apapun kegiatan yang kita lakukan jangan terlepas dari protokol kesehatan, mari kita bersama – sama berpartisipasi dalam membangun Lampung Timur, sesuai dengan Visi Misi saya dan Pak Azwar supaya kedepannya masyarakat Lampung Timur berjaya”.(Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Wabup Lantik Pengurus PMI Ranting Kecamatan

Lampung Timur, Detikperu.com- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Sekaligus Melantik Pengurus Palang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *