Home / DAERAH / Bandar Lampung / Hari Keenam SKD Catar Poltekip dan Poltekim, 69 Peserta Memenuhi Passing Grade

Hari Keenam SKD Catar Poltekip dan Poltekim, 69 Peserta Memenuhi Passing Grade

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)- Pelaksanaan Kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Seleksi Penerimaan Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) dan Politeknik Ilmu Imigrasi (POLTEKIM) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2021 memasuki hari keenam. Jum’at (11/06/2021)

Bertempat di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Lampung, Kepala Bagian Umum, Hadiyanto bersama dengan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU dan RT, Yulinar Trisia, Panitia Pusat Kementerian Hukum dan HAM bersinergi dengan Kepala UPT BKN, Muhammad Mujaedi dan jajaran mengawasi langsung jalannya kegiatan SKD.

Sebelum memasuki ruangan tak lupa, Hadiyanto dan Muhammad Mujaedi memberikan pengarahan kepada peserta SKD, menyampaikan semangat dan fokus dalam perjuangan menjalani SKD Catar Poltekim dan Poltekim.

Para peserta SKD di hari keenam ini terbagi menjadi 2 (dua) sesi dimana sesi pertama dihadiri 41 dari 50 orang peserta, sedangkan sesi kedua dihadiri 47 orang dari 50 orang peserta. Para peserta yang memenuhi Passing Grade berjumlah 69 orang.

Untuk diketahui, Poltekip merupakan pendidikan sekolah kedinasan Diploma IV di bidang teknis Pemasyarakatan dengan program kuliah selama 4 tahun (setara S1). Setelah lulus POLTEKIP, akan ditempatkan dalam Jabatan Penelaah Status Warga Binaan Pemasyarakatan atau Analis Pemasyarakatan. Sedangkan untuk POLTEKIM merupakan pendidikan sekolah kedinasan Diploma IV di bidang teknik Keimigrasian dengan program kuliah selama 4 tahun (setara S1). Setelah lulus POLTEKIM, akan ditempatkan dalam Jabatan Analis Keimigrasian. (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG/PA)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Jelang Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Plt. Kakanwil Ikuti Rapat Persiapan

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)– Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *