Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tubaba Gelar Baksos dan Olahraga Bersama

Hari Bhayangkara ke-74, Polres Tubaba Gelar Baksos dan Olahraga Bersama

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Tubaba menggelar aksi Bakti Sosial dan Olahraga bersama yang kali ini dipusatkan di Tiyuh (Desa-red) Sumber Rejo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Jumat 26 Juni 2020.

kegiatan baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang dihadiri oleh Waka Polres Tubaba, kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Tumijajar, Camat Tumijajar, personil TNI dari Koramil 412-05 Tulang Bawang Udik.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Polres Tulang Bawang Barat membagikan beras sebanyak 10 kg beras dan paket sembako untuk 50 KK di Tiyuh Sumber Rejo.

Kapolres Tubaba didampingi Waka Pokres Tubaba Kompol TRI HENDRO PRASETYO, SH, yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan ” Hari Bhayangkara ke 74 tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, jadi Polres Tubaba juga mempersiapkan Tiyuh Sumber Rejo sebagai Tiyuh/Kampung Tangguh Nusantara,”katanya.

Lanjutnya,”tujuan disiapkan kampung Tangguh Nusantara untuk mengajak masyarakat meningkatkan ekonomi di tengah pandemi covid-19 ini, yang menciptakan ketahanan pangan, dan juga meningkatkan ketahanan kesehatan, ketahanan keamanan dan ketahanan informasi dan kreativitas,”pungkasannya.

Penulis: Firman/Polres TBB

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com- Pada hari Rabu tanggal 05 Mei 2021 pukul 08.00 WIB telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *