Home / NASIONAL / Hadapi New Normal,Sertu Sugiyanto Sampaikan Protokol Kesehatan Pada Security Masjid Agung

Hadapi New Normal,Sertu Sugiyanto Sampaikan Protokol Kesehatan Pada Security Masjid Agung

image_pdfimage_print

Surakarta: detikperu.com-

Sertu Sugiyanto selaku Babinsa Kelurahan Kauman Anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta , melaksanakan Komsos di Kantor Masjid Agung Surakarta , guna menyampaikan Koordinasi tentang penerapan pelaksanaan pemberlakuan New Normal di Lingkungan Masjid Agung Surakarta.Jum’at (03/07/2020).

Sertu Sugiyanto menyampaikan kepada Security Masjid Agung Surakarta agar dilaksanakan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang datang ke Masjid Agung Surakarta .

Dirinya berkoordinasi dengan security masjid agung agar selalu Siap menghadapi new normal di Kota Surakarta guna menerapkan surat edaran tentang pedoman pelaksanaan new normal yang tertuang dalam peraturan walikota no 10 tahun 2020.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa untuk mohon Kerja samanya pada Security Masjid Agung guna menghimbau warga yang sholat di Masjid untuk selalu pakai masker dan tetap menjaga jarak , dan selalu mentaati semua peraturan Pemerintah kota Surakarta .

Penulis: (Arda 72 Pendim Surakarta)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Tingkatkan Imunitas Dan Kebersamaan, BFM Distrik Surakarta Gelar Touring Bersama

Surakarta: Detikperu.com- Dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, segenap anggota BFM Distrik Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *