Home / NASIONAL / Guna Mendukung Program Pemerintah, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Bulukerto

Guna Mendukung Program Pemerintah, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil Bulukerto

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Guna memberikan pengetahuan kepada satgas Jogo Tonggo warga Desa Krandegan Kecamatan Bulukerto, tentang tata cara pemulasaran jenazah dalam rangka penanganan dan penanggulangan covid 19, petugas medis dari Puskesmas Bulukerto menggelar pelatihan.

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Krandegan tersebut dihadiri oleh, Forkopimcam, perangkat Desa dan Relawan Jogo Tonggo, Rabu (7/7).

Tim tenaga medis menekankan kepada warga, agar lebih meningkatkan gotong-royong dan kepedulian antar warga masyarakat. Dan berharap kepada para undangan, supaya mengikuti arahan dan petunjuk dari tim Puskesmas, agar bisa menjadi bekal dalam pelaksanaan kegiatan.

Sementara itu, di tempat terpisah Anggota Koramil 21/Bulukerto bersama tim satgas covid 19 menggelar penegakan disiplin penerapan PPKM darurat yang terpusat di pasar tradisional dan jalan raya.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penanganan dan penanggulangan covid 19 di wilayah Kecamatan Bulukerto, para petugas gabungan berharap agar warga lebih bijak lagi dalam melakukan aktivitas di masa penerapan PPKM darurat.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.