Home / NASIONAL / Gencar Patroli Protkes, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Ajak Warga Disiplin Memakai Masker

Gencar Patroli Protkes, Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Ajak Warga Disiplin Memakai Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Personel Koramil 04/Nguntoronadi, melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain memberikan himbauan, anggota Koramil 04/Nguntoronadi tampak memberikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, Jum’at (30/7).

Upaya tersebut dilakukan untuk semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mendukung pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, ucap Batuud Peltu Lutfi di sela kegiatan.

Peltu Lutfi menambahkan, kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sekaligus memutus penularan Covid-19 di beberapa titik rawan dengan sasaran kios-kios toko dan bagi warga pengendara bermotor.

“ Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 “, ucapnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN Gandeng Jasindo Asuransikan Aset Kelistrikan Senilai US$ 25 Miliar

Asuransi setara Rp 350 Triliun ini meliputi Property All Risks, Machinery Breakdown, Third Party Liability, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *