Home / NASIONAL / Gelar Patroli, Petugas Gabungan Berikan Himbauan Kepada Warga Dan Pemilik Warung

Gelar Patroli, Petugas Gabungan Berikan Himbauan Kepada Warga Dan Pemilik Warung

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Petugas gabungan Koramil dan Polsek aktif melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan Dalam Rangka Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Eko Budi bersama Kapolsek Jatiroto, Rabu (14/7) malam.

Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan terhadap warga /Pemuda yang sedang nongkrong agar tidak makan dan minum di tempat sesuai SE Bupati penerapan PPKM Darurat secara persuasif dan humanis.

Petugas juga menyarankan agar pengunjung warkop tetap menerapkan 5M (mencuci tangan,menggunakan masker,menjaga jarak,mengurangi mobilitas,menghindari kerumunan) antisipasi penyebaran virus covid 19.”ucap Danramil.

Danramil menambahkan Kegiatan Patroli dan himbauan ini guna memberi pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi petunjuk pemerintah tentang PPKM Darurat dalam rangka pemutusan rantai penyebaran virus covid 19.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *