Home / NASIONAL / Gelar Gakplin Protkes, TNI-Polri Nguntoronadi Selain Himbau Juga Bagikan Masker

Gelar Gakplin Protkes, TNI-Polri Nguntoronadi Selain Himbau Juga Bagikan Masker

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi bersama dengan Puskesmas Nguntoronadi menggelar operasi penegakan disiplin protocol kesehatan kepada warga masyarakatnya.Sabtu, (13/2)

Kegiatan ops gakplin protkes kali ini dilaksanakan di sekitaran Kelurahan Beji yang ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda Dua maupun roda Empat yang tidak menggunakan masker.

Danramil 04/Nguntoronadi Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, pihaknya dengan instansi terkait yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 secara rutin menggelar ops gakplin protkes.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, dalam kegiatan tersebut selain untuk menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, pada kesempatan tersebut juga turut dibagikan masker bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini rutin digelar guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Nguntoronadi, dengan harapan warga semakin patuh terhadap himbauan pemerintah sehingga warga dapat terbebas dari Covid-19,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About admin2020

Check Also

Pos Indonesia Bantu PMI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Jakarta, Detikperu.com- Dalam Rangka percepatan pendistribusian bantuan untuk operasi kemanusiaan khususnya saat bencana alam yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.