Home / NASIONAL / Gelar Gakplin Prokes, Babinsa Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Kepada Warga

Gelar Gakplin Prokes, Babinsa Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Kepada Warga

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Operasi penegakan disiplin yang terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi bertujuan untuk memutus penyebaran Covid 19 yang masih melanda di penjuru wilayah. Kegiatan yang berlangsung di jalan raya Wonogiri – Pacitan ini masih ditemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker.

Selasa (29/6), Serma Sriyono mengungkapkan bahwa, selain melakukan kegiatan sosialisasi berupa himbauan dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, kegiatan ini juga bertujuan menegakkan disiplin agar masyarakat benar-benar mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,”jelasnya.

“Kita berharap masyarakat tetap patuh dalam mengikuti protokol kesehatan dan selalu bekerja sama, dan gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Komandan Koramil 04/Nguntoronadi, kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan kali ini merupakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid – 19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi.

“Kita ingin seluruh masyarakat pasar tradisional dapat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan. Supaya mata rantai penyebaran covid – 19 bisa kita cegah,” Tuturnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Penyerahan Hasil Renovasi RTLH Dan MCK Umum di Wilayah Kota Surakarta

Surakarta, Detikperu.com- Bertempat di Aula Dharmawangsa Komplek Kodim 0735/Surakarta Jl A. Yani No. 349 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.