Home / NASIONAL / Forkopimda Kabupaten Wonogiri Hadiri Peringatan HUT FKPPI Ke-42

Forkopimda Kabupaten Wonogiri Hadiri Peringatan HUT FKPPI Ke-42

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com-

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 1128 Cabang Wonogiri merayakan HUT ke-42 dengan tema ” Tetap Menjaga Persatuan Dan Kesatuan di masa Pandemi Covid-19 “, yang dilaksanakan di aula Makodim 0728/Wonogiri, Sabtu(12/09/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua FKPPI(Wakil Bupati Wonogiri) Edi Santosa, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Kapolres AKBP Christian Tobing, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Anggota DPR RI Endang Mariastuti, Ketua Pepabri, Ketua PPAD, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar.

Dalam sambutannya Ketua FKPPI Mengucap syukur di HUT ke 42 kita masih bisa bersilaturahmi dalam peringatan HUT FKPPI, di tengah pandemi covid kita bisa melaksanakan sesuai SOP standar protokol kesehatan.

Edi santosa mengungkapkan bahwa anggota FKPPI selalu kompak dan selalu dalam suasana kebersamaan. Selalu saya sampaikan kepada rekan-rekan di daerah agar dalam pandemic covid-19 selalu mematuhi protocol kesehatan.

Ketua FKPPI menambahkan, sebelumnya pada pagi hari anggota FKPPI terlebih dahulu melaksanakan ziarah ke makam pahlawan. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pahlawan yang telah memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

“ Terima kasih kepada Dandim dan Kapolres selaku Pembina FKPPI yang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan agar tidak salah arah, patuh dan selalu sinergi dengan pemerintah daerah “, pungkasnya.

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota Koramil 14/Jatisrono Dan Polsek Laksanakan Pengawasan Rapid Test Kepada 168 Anggota PPK, PPS dan KPPS

Wonogiri: detikperu.com- Sesuai instruksi dan hasil dari rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPUD Wonogiri dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *