Home / NASIONAL / Forkopimcam Ngadirojo Gelar Rakor Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Forkopimcam Ngadirojo Gelar Rakor Pencegahan Dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Forkopimcam Ngadirojo menggelar rapat koordinasi pencegahan penyebaran covid – 19 dalam rangka lebih mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 di wilayah kecamatan ngadirojo, Sabtu (24/4) kemarin.

Danramil menyampaikan, selain kegiatan tersebut kegiatan yang bertempat di ruang rapat Kantor Camat Ngadirojo juga dilaksanakan rapat koordinasi dalam mewaspadai munculnya cluster baru penyebaran Covid – 19.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan hasil monitoring dan pemantauan Tim Gugus Tugas penanganan Covid – 19 Kecamatan Ngadirojo pada saat Sholat Tarawih di masjid – masjid se-Kecamatan Ngadirojo, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo, Puskesmas Ngadirojo Dr. Rita, Kua Ngadirojo Misbahudin, Kepala Desa/Lurah beserta Ketua Takmir Masjid,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *