Home / NASIONAL / Forkopimcam Ngadirojo Dampingi Tim Medis Laksanakan Tracking

Forkopimcam Ngadirojo Dampingi Tim Medis Laksanakan Tracking

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com- Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan pencegahan penyebaran Covid 19, Forkopimcam Ngadirojo mendampingi Puskesmas Ngadirojo melaksanakan Tracking.

Tracking dilaksanakan kepada P (68), warga masyarakat Dusun Blimbing dan M (32) Alamat Dusun Sanggrahan RT 03 RW 09, yang keduanya berada di Desa Ngadirojo Kidul, Kamis (22/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Ngadirojo Agus Hendardi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi beserta Babinsa Ngadirojo Kidul, anggota Polsek Nguntoronadi, Kepala UPT Ngadirojo dr. Rita dan Tim kesehatan Puskesmas, Perangkat Desa Ngadirojo Kidul.

Oleh Tim medis mereka diberikan edukasi dan pemahaman agar melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari dan tidak kontak langsung dengan tetangga dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Forkopimcam juga berpesan kepada warga untuk wajib melakukan monitoring kondisi tubuh. Apabila mengalami gejala seperti batuk dan sesak bisa langsung menghubungi Puskesmas / tempat layanan kesehatan terdekat,

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jaksa Agung RI Berikan Arahan Kepada Calon Jaksa

Jakarta, Detikperu.com- Jaksa Agung RI Burhanuddin memberikan arahan kepada 459 calon Jaksa yang sedang mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *