Home / NASIONAL / Forkopimcam Manyaran Gelar Sosialisasi Dan Pencegahan Covid-19

Forkopimcam Manyaran Gelar Sosialisasi Dan Pencegahan Covid-19

image_pdfimage_print

Wonogiri: detikperu.com- Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto bersama jajaran Forkopimcam melaksanakan Sosialisasi dan pencegahan Covid-19 yang bertempat di Pendopo Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Selasa(15/12).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya standar protokol kesehatan yang harus dilaksanakan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari guna pencegahan terhadap Covid-19.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak panik dan resah, namun hal terpenting yang harus dilakukan adalah dengan mengikuti serta menjalankan arahan-arahan dari Dinas Kesehatan tentang standar protokol kesehatan.

” Masyarakat dihimbau agar waspada dan tidak panik, budayakan hidup sehat di lingkungan masing-masing dan apabila berpergian ke tempat keramaian, agar selalu mempergunakan masker “, ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Manyaran Drs. Purwadi, Kapolsek Manyaran Iptu Lasimin, Kepala UPTD Puskesmas Manyaran dr. g Evi Arliyantina, Kepala Desa Gunungan Widi Astuti,

Penulis: (Arda 72).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About admin2020

Check Also

Babinsa Kelurahan Tegalharjo Bagikan Masker Gratis Kepada Linmas Dan Petugas Kebersihan

Surakarta: Detikperu.com- Sertu Joko Riyanto selaku Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *