Home / NASIONAL / Forkopimcam Jatisrono Gelar Rakor PPKM Darurat

Forkopimcam Jatisrono Gelar Rakor PPKM Darurat

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Menindaklanjuti instruksi dari pimpinan jajaran Forkopimcam Jatisrono gelar Rakor PPKM Darurat bertempat di pendopo Kecamatan. Sabtu (3/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Jatisrono Drs Suradi M.M, Danramil 14/Jts Lettu Cris Budiriyanto, Kapolsek Jatisrono AKP Sukardi, Ka UPT sekecamatan Jatisrono, Kepala Desa se kecamatan Jatisrono

Dalam sambutan nya Camat Jatisrono menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti gelar apel deklarasi bersama PPKM Darurat di Kabupaten Wonogiri. Pernyataan sikap seluruh peserta apel untuk melaksanakan PPKM Darurat secara masiv.

Kegiatan PPKM Darurat bertujuan untuk menurunkan angka perkembangan wabah Covid 19 di seluruh wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kegiatan PPKM Darurat ini akan dilaksanakan mulai 3 sd 20 juli 2021.

Danramil juga menambahkan pihaknya bersama Polsek akan terus mendampingi petugas di lapangan dalam pelaksanaan PPKM darurat ini dan akan lebih diperketat lagi dalam penerapan 5 M bagi masyarakat. Kami juga tidak akan segan segan bertindak tegas apabila ada warga yang tidak disiplin dalam pelaksanaan PPKM darurat ini karena kegiatan ini demi kepentingan dan kebaikan kita semua.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Jelang PROPER, Teknologi Ramah Lingkungan pada PLTU PLN Sabet Penghargaan

Pada Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (PROPER) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), ada 11 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *