Home / NASIONAL / Forkopimcam Cek Langsung Kesiapan SMP N 1 Manyaran Hadapi PTM

Forkopimcam Cek Langsung Kesiapan SMP N 1 Manyaran Hadapi PTM

image_pdfimage_print

Wonogiri: Detikperu.com– Forkopimcam Manyaran turun ke sekolah untuk memeriksa dengan baik, kesiapan sekolah yang akan melakukan pembelajaran tatap muka tahap I yang bertempat di SMP Negeri 1 Manyaran, Kamis (22/4).

Hadir dalam acara tersebut Camat Manyaran Purwadi dan Staf, anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Suryadi dan Sertu Sambudi, Polsek Manyaran Iptu Joko Purnomo dan Aiptu Hardiman, Puskesmas Manyaran Drg. Evi Endriati beserta Tim Medis, Kepala sekolah SMP Negeri 1 Manyaran Warno beserta Guru dan staf.

Sertu Suryadi mewakili Danramil menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan bersama jajaran Forkopincam dan Puskesmas adalah untuk memastikan langsung kesiapan sekolah dalam mempersiapkan diri menghadapi PTM.

“ Sekolah dalam hal ini harus betul-betul siap untuk menjalankan PTM dengan ancaman risiko penularan seminim mungkin, untuk itu kita periksa semua sarana-prasarana yang ada agar sesuai dengan protokol kesehatan “, ucapnya.

Sekolah harus selalu menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat di lingkungan sekolah, guna mengantisipasi penularan, maupun penyebaran virus covid-19 yang sangat di mungkinkan dibawa dari luar, tutupnya.

Penulis: (Arda 72)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

PLN: Standardisasi Akan Percepat Transisi Ekosistem Kendaraan Listrik

PLN sudah mengembangkan platform aggregator Charge.IN yang terbuka dan terintegrasi dengan superapps PLN Mobile Tangerang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *