Home / DAERAH / Tulang Bawang / Feri Sanjaya : Jika Terpilih Akan Jadi Motor Penggerak Untuk Melestarikan Kebudayaan Tulang Bawang

Feri Sanjaya : Jika Terpilih Akan Jadi Motor Penggerak Untuk Melestarikan Kebudayaan Tulang Bawang

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com –

Feri sanjaya salah satu perwakilan calon mulei menganai Tulang Bawang dari jumlah 75 peserta mengikuti ajang pemilihan kepalo Muli Mekhanai Tulang Bawang 2020.

Fery sanjaya panggilan biasa akrab nya fery saat dikonfirmasi mengatakan, “suatu kebanggaan bagi nya karena sudah bisa ikut ajang pemilihan kepalo muli menganai Tulang Bawang 2020”.

“Suatu kebahagian bagi saya karena sudah bisa mengikuti ajang pemilihan kepalo muley menganai Tulang Bawang 2020,” tutur fery sanjaya lulusan, Sman 01 Menggala.

“Lanjut kata fery” menurut dia jika dia terpilih sebagai mekhanai terfavorit kabupaten Tulang Bawang 2020 dia akan mensosialisasikan objek wisata yang ada di kabupaten tulang bawang melalui sosial media yang dia gunakan, dan dia akan menjadi motor penggerak dan bekerja sama dengan dinas pariwisata untuk menjaga melestarikan kebudayaan kabupaten Tulang Bawang.

Biodata :

Nama : feri sanjaya

Alamat : jln pahlawan talang tembesu

Kecamatan menggala Kelurahan Ujung Gunung , Kab, Tulang Bawang.

Hobby : membawa acara

Berat : 60

Tinggi : 170

Ayah : Gunawan.

Ibu : Meliana

Anak ke 1 dari 3 bersaudara.

Fery sanjaya berharap kepada Bupati Kabupaten Tulang Bawang, winarti dan Ketua DPRD beserta jajaran dan masyarakat lampung khusunya Tulang Bawang dan umumnya warga Indonesia untuk memberikan dukungan kepadanya.

Fery sanjaya juga mengundang sahabat-sahabat fery serta masyarakat untuk datang dan memberikatan dukungan pada Pemilihan kepalo Muli Mekhanai Tulang Bawang 2020, yang di Jadwalkan untuk Grand Final nya pada 25 February 2020.

Dengan cara :

  1. Ikuti akun instagramnya dan like foto hanya FERI SANJAYA alamatnya https://www.instagram.com/p/B81az4tl8qRMlOpqlEdTSS_C1o5zY2LvwuObm00/?igshid=1ruqvs38hquj
  1. Kemudian beri Komentar dengan Hastag

#TUBA

#BMW

#WINARTIKUBUPATIKU

#MULIEMEKHANAI.TUBA

#PEMILIHANMULIEMEKHANAI.2020

1 Like (1 account) = 1 Poin

1 komentar (1 account) = 10 Poin

Mohon bantuannya ya Mulie Mekhanai, Semoga kalian mendapatkan apa yang diinginkan dan Doanya diijabah oleh Allah SWT. Amin. (fir)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Ini Pesan Kapolres Tulang Bawang Kepada 100 Personelnya Yang BKO Pam Pilkada Tahun 2020

Tulang Bawang: detikperu.com- Sebanyak 100 personel Polres Tulang Bawang yang terlibat dalam bawah kendali operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *