Home / DAERAH / Bandar Lampung / Family Gathering Suplayer CV. HRB Perkasa Sembari Tampung Keluhan

Family Gathering Suplayer CV. HRB Perkasa Sembari Tampung Keluhan

image_pdfimage_print

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)- Suplayer sembako program BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) CV. HRB Perkasa, bersama keluarga besar agen E-warong di Kecamatan Abung barat dan Sungkai barat Kabupaten Lampung Utara, mengadakan acara family gathering untuk menjalin keakraban dan persaudaraan antara Suplayer dengan Agen e-warung hari Sabtu 12/06/2021.

Kegiatan Family gathering tersebut diadakan di Transmart Kids Studio di Jalan Sultan Agung Bandar Lampung, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah, di kediaman Owner CV.HRB Perkasa AKBP(P) Drs.H.Heryanto M.H, yang beralamat di Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Bandar Lampung.

Kegiatan diikuti oleh keluarga besar agen e-warung Kecamatan Abung barat dan Sungkai barat sebanyak 56 orang terdiri dari 31 orang dewasa dan 25 orang anak-anak.

Adapun kegiatan tersebut seluruhnya disponsori sepenuhnya oleh Supplier Sembako CV. HRB Perkasa, mulai dari Transportasi, makan, snack, voucher game untuk anak-anak di Transmart Kids.

Acara berlanjut di kediaman Owner CV HRB Perkasa dengan disuguhi hiburan, pembagian reward kepada e-warong dengan tujuan untuk memotivasi e-warung dalam bekerja ikhlas melayani dan mensukseskan program BPNT atau Sembako Kemensos tahun 2021.

Sebagai tanda ucapan terimakasih Owner CV. HRB Perkasa memberikan bingkisan kepada 10 (sepuluh) e-warung yang ada di kecamatan Abung barat dan Sungkai Barat kabupaten Lampung Utara berupa paket sembako.

Acara dilanjutkan dengan mendengar saran serta masukan dari perwakilan e-warong Abung barat diwakili oleh Pak M.Nasri dan Sungkai barat yang diwakili oleh pak Eko, apa saja yang menjadi hambatan dalam penyaluran sembako selama ini.

Seperti yg disampaikan salah satu e-warung untuk ke depan agar kiranya Suplayer dapat memberikan alat timbang mengingat yang ada sudah cukup lama dan perlu penggantian jelas pak Eko perwakilan dari e-warong Sungkai barat.

Sedangkan Desa Ogan Lima Abung Barat selaku pemilik e-warung empat saudara, M. Nasri menyampaikan sampai saat ini e-warong yang dikelola tidak memiliki mesin Edc sudah lebih dari 1(satu) tahun belum juga ada, sedangkan jumlah KPM (keluarga penerima manfaat) cukup banyak hal ini menjadi penghambat penyaluran karena harus meminjam dengan kampung sebelah yg ada mesin Edc.

Atas semua permasalahan yang disampaikan perwakilan e-warong di atas oleh supplier CV. HRB Perkasa, sudah disampaikan kepada pihak Dinas Sosial Lampura, Bank mandiri dan Korda BPNT Lampura bahkan ke Dinas Sosial Provinsi juga sudah dikoordinasikan hal tersebut semua untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat khususnya KPM.

“Alhamdulillah acara seperti ini sudah lama kita nantikan bisa terwujud,” ujar Sarkasi selaku Ketua TKSK (tenaga kesejahteraan sosial kecamatan) Lampura, dalam acara tersebut hadir juga ibu Sulis selaku TKSK Kecamatan Sungkai Barat.

Beliau juga berharap acara family gathering ini bisa menjadi sarana untuk memperkokoh ikatan persaudaraan antar CV. HRB Perkasa dg keluarga besar Agen E-Warong.

“Lewat acara ini tidak hanya sebagai rekanan kerja saja, tetapi juga untuk saling peduli dan support untuk memberi pelayanan yg terbaik kepada KPM (keluarga penerima manfaat) khususnya yang berada di Abung Barat dan Sungkai Barat Lampura”.Terang Sarkasi.(Iqbal).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Jelang Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”, Plt. Kakanwil Ikuti Rapat Persiapan

Bandar Lampung: Detikperu.com (SMSI)– Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *