Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / Eriko Fernando Gelar Rakorcam Perdana Di Kecamatan Pagar Dewa

Eriko Fernando Gelar Rakorcam Perdana Di Kecamatan Pagar Dewa

image_pdfimage_print

Tulangbawang Barat: detikperu.com- Rapat koordinasi kecamatan (Rakorcam) Untuk pertama kali nya ditahun 2020 digelar di Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat. Acara tersebut diadakan di Aula Kecamatan Pagar Dewa. Rabu (15/01/2020).

Camat Pagar Dewa Eriko Fernando,S.E,MM mengatakan bahwa Rapat Koordinasi Kecamatan hari ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan Kecamatan Pagar Dewa dan agar kedepan nya Kecamatan Pagar Dewa lebih maju lagi.

Lebih lanjut Eriko berharap ke depan mari kita bersama-sama saling berkoordinasi untuk memajukan Kecamatan Pagar Dewa yang kita cintai ini, karena kemajuan suatu daerah tentunya harus melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol.Zulfikar M,Danramil Tulang Bawang Tengah,Kepalo Tiyuh dan BPT Se,-Kecamatan Pagar Dewa serta seluruh atap kecamatan Pagar Dewa.(red)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Penyegaran Karir Bagi ASN, Bupati Umar Ahmad Roling Lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Tubaba: detikperu.com- Sebanyak 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *