Home / DAERAH / Tulang Bawang / DPMK Tulang Bawang Akan Turunkan Tim Cross Chek Pembangunan Di Kampung Sumber Makmur 

DPMK Tulang Bawang Akan Turunkan Tim Cross Chek Pembangunan Di Kampung Sumber Makmur 

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com- Terkait dugaan mark’up dana desa pada tahun 2019 tentang pengerjaan dua unit gorong-gorong serta pembangunan drainase asal jadi di Kampung Sumber Makmur Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Kampung (DPMK) senin mendatang akan turun ke lokasi kegiatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasi pembangunan , Aan Zaini mengatakan sebelumnya telah dijadwalkan akan turun kelokasi kegiatan pembangunan di Sumber Makmur untuk menanggapi pemberitaan beberapa awak media sekaligus melihat langsung hasil pembangunan di Kampung tersebut.

“Insya Allah hari senin mendatang kita akan turun ke lokasi pembangunan, mengingat kami juga ada pimpinan tentu kami juga menunggu perintah dari pimpinan,” ucap Aan saat ditemui beberapa awak media di ruang kerjanya, Kamis (09/01/2020).

Sementara, Kasi pengembangan Kampung Bani mengatakan sebelumnya pihaknya telah memanggil kepala kampung Sumber Makmur terkait pemberitaan beberapa awak media beberapa waktu lalu.

“Sebelumnya sudah kami panggil dengan cara internal kami dulu, Dan disaat dia menghadiri panggilan tersebut dia membuat Surat pernyataan bahwa dia merasa segala pembangunan di kampung Sumber Makmur sudah sesuai sebagaimana mestinya Dan siap jika dugaan tersebut dibawa ke Aparat penegak hukum,” ungkap Bani diruang kerjanya.(Tim)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Satreskrim Polres Tulang Bawang Limpahkan Tersangka dan BB Kasus Penyimpangan Dana APBKampung Oleh Oknum Kepala Kampung

Tulang Bawang: detikperu.com- Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *