Home / DAERAH / Tanggamus / DPD PKS Tanggamus Adakan Dialog Terbuka

DPD PKS Tanggamus Adakan Dialog Terbuka

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Peringatan Hari Kartini dan Hari Bumi 25 April mengangkat tema. Dengan Semangat Ramadhan, Perempuan Bergiat, Lingkungan Sehat dan Ekonomi Kuat. DPD PKS Tanggamus adakan dialog terbuka.

Dialog terbuka yang dilaksanakan di Aula Serumpun Padi, Pekon Kotadalam Kecamatan Gisting tersebut menghadirkan pemateri Camat dan KUPT Puskesmas setempat, dan dihadiri puluhan ibu-ibu kader partai juga warga setempat.

Dalam dialognya Camat Gisting, Purwanti, mengingatkan masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan covid yang dianjurkan pemerintah, karena pandemi ini belum berakhir, tetap tingkatkan kewaspadaan agar kita tidak terpapar katanya.

Masih tema yang sama, Kepala Unit Pelayanan Teknis Puskesmas Gisting, Nunung, menyampaikan bahayanya kalau terpapar coronavirus disease-19. Sebagai upaya pencegahannya mari kita terapkan 5 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

Bersamaan, anggota komisi II DPRD Lampung yang juga ketua DPD PKS Kabupaten Tanggamus, Heni Susilo mengatakan, dibulan ramadhan ini waktu yang tepat untuk menguatkan solidaritas dan soliditas sesama anak bangsa.

“Kegiatan ini merupakan paduan antara peningkatan keimanan, membangun soliditas dan menyatukan semua elemen masyarakat di bulan suci yang penuh keberkahan,” Jelas Heni Susilo. Minggu (25/4) sore.

Di Akhir kegiatan dilakukan pembagian bibit buah dan sayur, untuk ketahanan pangan keluarga. (Arif)

Spread the love
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

Bupati Tanggamus Hadiri Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT DWP Ke-22

Kotaagung Timur, Detikperu.com- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menghadiri rangkaian Peringatan HUT DWP Ke-22 yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *