Home / DAERAH / Tulang Bawang / DPC PDI-Perjuangan Tulang Bawang Kuatkan Koordinasi Terkait 25 Program Berjalan Lancar

DPC PDI-Perjuangan Tulang Bawang Kuatkan Koordinasi Terkait 25 Program Berjalan Lancar

image_pdfimage_print

Tulang Bawang: detikperu.com-

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tulang Bawang Hj.Winarti.SE.MH didampingi Sekretaris DPC PDIP Sopii Ashari,S.H. Menyambut Langsung Kehadiran Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Lampung dalam rangka memastikan program dan menguatkan koordinasi agar berjalan dengan baik. Kegiatan Ini di Gelar di Sekretariat Kantor DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, Rabu (08-07-2020).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Winarti menyampaikan, agenda yang dilakukan DPD PDI-Perjuangan ini merupakan agenda yang akan dilaksanakan Ke-15 Kabupaten Kota yang ada di Lampung, yang mana Kabupaten Tulang Bawang adalah tempat pertama dimulainya agenda tersebut,”ujarnya

Dalam acara tersebut Winarti menjelaskan bahwa 25 Program Unggulan yang diusung Pemerintah Daerah saat ini sudah berjalan sesuai dengan apa yang telah disepakati di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) telah berjalan masuk 3 Tahun terakhir.

“Alhamdulillah semuanya telah berjalan kesepakatan yang diketahui oleh Legislatif,”jelas.

Selain Itu Juga Anggota DPR RI Bpk.Komang Koheri Komisi 8 Memberikan Bantuan Masker.

“Tadi juga kita telah melaporkan dalam acara kali ini 2 (dua) Program yang akan segera kita realisasikan yaitu Proses Penegerian Universitas Megow Pak (UMPTB) yang telah kita anggarkan Sebesar 500 Juta dan Akademi Kebidanan (Akbid) yang saat ini sedang kita kaji dengan Sekretaris Daerah Pak Anthoni dan Tim.” Tutupnya.

Penulis: Herli

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Polsek Banjar Agung Evakuasi dan Data Korban Terdampak Bencana Alam

Tulang Bawang: Detikperu.com- Polsek Banjar Agung melakukan evakuasi dan pendataan terhadap korban terdampak bencana alam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *