Home / DAERAH / Tulang Bawang Barat / DPC Partai Hanura Tubaba Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker

DPC Partai Hanura Tubaba Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker

image_pdfimage_print

Tulang Bawang Barat: detikperu.com-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tulang Bawang Barat ikut ambil bagian dalam pencegahan penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker secara gratis kepada warga di Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten setempat. Rabu (15/04/2020).

Kegiatan penyemprotan Desinfektan Dipimpin langsung oleh Ketua DPC partai Hanura, Sudirwan,S.Sos, didampingi Roni, S.IP, Kapolsek Lambu Kibang, AKP Ahmad Cik Wijaya, dan jajaran anggota Mapolsek Lambu Kibang, Uspika kecamatan, para aparatur Tiyuh Kibang budi Jaya, Kibang Yekti Jaya, Kibang Tri Jaya, Pagar Jaya, serta ratusan Tim relawan partai Hanura.

Sudirwan,S.sos. selaku Ketua DPC partai Hanura Tubaba menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Ya hari ini kita dari Partai Hanura bekerja sama dengan pemerintah daerah, melalui Uspika kecamatan, aparatur Tiyuh, Tim Medis setempat, lakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum seperti Balai Tiyuh, masjid mushola dan rumah- rumah warga untuk pencegahan penyebaran Covid-19,”ucapnya.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai Hanura kepada masyarakat Khususnya di Kecamatan Lambu Kibang dalam melawan virus Corona,”ungkapnya

Kemudian rencananya dalam waktu dekat ini DPC partai Hanura Tubaba akan segera membagikan paket sembako pada masyarakat yang memang sangat membutuhkan khususnya akibat terdampak Covid-19, dimana seluruh masyarakat diminta tidak beraktivitas keluar wilayah bahkan dilarang keluar dari rumah masing masing demi menjaga penyebaran Covid-19, “Jelas Sudirwan, S.Sos.

“Nantinya bagi warga yang mendapat paket sembako semoga dapat meringankan beban masyarakat khususnya ekonomi yang sedang lemah seperti sekarang ini, sementara anggaran yang akan disiapkan untuk paket sembako nantinya akan diambil dari beberapa bulan Gaji anggota DPRD Tubaba khususnya dari Fraksi Partai Hanura, ” tegasnya.

Selain itu, Ia (sudirwan-red) menghimbau kepada masyarakat ” Tetaplah mengikuti anjuran pemerintah, TNI maupun Polri. Tetap jaga kebersihan, jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,”tutupnya.(fir).

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
https://www.lampungvisual.com/

About sub admin

Check Also

SMSI Tubaba Gelar Rakor Jelang Akhir Tahun

Tulang Bawang Barat: Detikperu.com (SMSI)- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *