Home / DAERAH / Tanggamus / DPC GANN Tanggamus Ajak Pemain Turnamen Badminton Perangi Narkoba

DPC GANN Tanggamus Ajak Pemain Turnamen Badminton Perangi Narkoba

image_pdfimage_print

Tanggamus: Detikperu.com- Dewan Pimpinan Cabang Ge­nerasi Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) Tanggamus menyambut baik kegiatan turnamen Badminton PB Way Tapus Pekon Penanggungan Kecamatan Kota Agung yang diselenggarakan oleh Karang Taruna setempat yang dihadiri Kepala Pekon Penanggungan, Sabil .MD, Aparatur Pekon, BHP dan panitia Pelaksana kegiatan. Selasa (20/4/2021)

Sabil Kepala Pekon Penanggungan menyampaikan terimakasih kepada karang Taruna dan GANN dapat bekerjasama dalam dunia olahraga bulu tangkis ini di pekon kita karena ini kali kedua acara turnamen dilaksanakan harapan saya kedepan kita akan terus giatkan kembali agar kegiatan olahraga ini berkelanjutan, dengan tujuan kita berolahraga dapat menjadi sehat.

Jaga sportifitas, kondusifitas karena bulan puasa jangan sampai mengganggu tetangga. Menang dan kalah menurutnya adalah suatu hal yang biasa tapi kita harus jaga kesolidan dan kesatuan silaturahmi kita,” imbuhnya.

Disisi lain Helyadi selaku pembina dalam kegiatan tersebut tentunya sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini selalu junjung sportifitas dan ciptakan suasana yang dingin serta tidak mengganggu ketertiban masyarakat sekitar. dukungannya tersebut saat menerima au­diensi.

Herwan Ketua DPC GANN Kabupaten Tanggamus sangat mendukung program turnamen ini, karena kehadiran GANN adalah memberikan sosialisasi bidang bahaya Narkoba khususnya mengingatkan kepada semua pemain mari kita ciptakan hidup sehat tanpa narkoba karena narkoba membunuh generasi bangsa ini, jauhi dan perangi narkoba junjung sportifitas dalam bermain.” Tutupnya Bersama GANN Tolak Narkoba. (Arif)

Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

About sub admin

Check Also

Anggota DPRD Heru Susilo Ngabuburit Bersama Nelayan Pantai Tamiang

Tanggamus: Detikperu.com- Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Heri Susilo beserta pengurus DPD PKS Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *